DO NOT MISS

Kamis, 11 Desember 2014

Jariku Menari

Ini jari-jari tangan saya. Oh, tidak..saya tidak pandai memainkan keyboard, kalau itu yang anda pikirkan sekarang. hehe.. foto ini saya ambil ketika sedang bersantai di studio sambil menunggu jam ekstra kulikuler musik yang saya bina. Tidak banyak deskripsi yang bisa saya terangkan dari foto ini, ini hanya sebuah kesempatan saya untuk mengeksplore kamera dan mencoba berbagai macam sudut pandang. Saya suka foto Close Up namun tidak terlalu menikmati memfoto manusia, entahlah, saya lebih enjoy memfoto benda mati atau tumbuhan dan hewan. Karena lebih gampang?tidak ribet?..hem, mungkin.

Gambar ini diambil menggunakan kamera DSLR Canon 7D.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PhotoScrat. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates