DO NOT MISS

Senin, 08 Desember 2014

Kali Bendo Banyuwangi

 Saya sekarang sampai di situs Kali Bendo Banyuwangi, saya tidak tahu banyak tentang sejarah tempat ini. Kebetulan hanya sedikit foto yang saya ambil.  Foto diatas adalah gambar jembatan bambu menuju air terjun kali bendo. Gambar dibawah ini adalah gambar saya yang sedikit narsis disamping air terjun Kali Bendo. Tempat ini sepi, tidak banyak pengunjung, pun begitu ada beberapa warung yang didirikan disini. Ada sebuah cerukan sungai yang biasa dipakai pengunjung untuk berenang. Airnya, DINGIIINNNN!!!, serius, dingin! maaf gambar cerukan sungai tidak saya tampilkan disini karena ada beberapa wajah teman-teman saya, nanti saya dibilang melanggar hak publikasi, haha...tapi akan saya tampilkan satu foto yang mewakili cerukan itu, tidak sepenuhnya jelas namun mewakili suasana yang didapat.
Gambar ini diambil dari kamera 5 MP Samsung Galaxy Ace.  


Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PhotoScrat. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates